Rabu, 13 April 2016

TENLUNG GAMAT EMAS | OBAT HERBAL ALAMI | PENYEMBUH DARI DASAR SAMUDRA | ARTHO MORO



TENLUNG GAMAT EMAS

Tenlung Gamat Emas didapat dari ekstrak teripang Gamat Emas pilihan, dari spesies Golden Stichopos Variegatus diperoleh dari perairan dalam Indonesia yang terbebas dari polusi. Teripang / Gamat / Mentimun Laut (Sea Cucumber) Sangat kaya CGF (Cell Growth Factor) yang berfungsi mempercepat memperbaiki sel-sel yang Rusak, Kandungan protein dalam gamat untuk memperkuat antibodi sehingga disebut juga sebagaiimunamodulator dan tanpa efek samping.

Teripang / Gamat memiliki banayak sekali kandungan zat yang berkhasiat sehingga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Manfaat Tenlung Gamat Emas :
Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
Sebagai anti inflamasi/peradangan.
Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan CELL GROWTH FACTOR atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Harga 125.000
hub : 085640724918

0 komentar:

Posting Komentar