Minggu, 24 April 2016

OBAT HERBAL ATASI KEPUTIHAN | CARA ALAMI ATASI KEPUTIHAN | ATASI KEPUTIHAN TANPA EFEK SAMPING | ARTHO MORO



Keputihan untuk para wanita adalah hal biasa, walau bukanlah merupakan penyakit akan tetapi keputihan adalah tanda-tanda ada permasalahan yang sedang dialami miss. V anda. Keputihan atau Flour Albus yaitu keluarnya cairan atau lendir dari v4g!na yang disebabkan infeksi oleh bakteri, virus, jamur maupun parasit. Bila dibiarkan keputihan mengakibatkan munculnya peradangan ke saluran kencing, hingga menyebabkan rasa perih saat anda sedang buang air kecil. Tanda-tanda bila anda mengalami keputihan membutuhkan penanganan serius yaitu dengan adanya cairan berwarna bening kehijauan yang keluar dari v4g!na dengan cara berlebihan seperti mentruasi, cairan yang keluar kental dan mempunyai bau amis, daerah sekitaran v4g!na merasa gatal hingga muncul rasa panas pada sekitaran v4g!na. Hingga saat ini pembicaraan jalan keluar untuk menyingkirkan keputihan yaitu pembahasan menarik untuk wanita. Di masa moderen serta perubahan alat-alat medis yang makin canggih.

Beberapa cara tradisional warisan leluhur masih digunakan dalam menyingkirkan keputihan. Tersebut beberapa cara menyingkirkan keputihan baik dengan cara tradisional maupun modern :

1. Daun Sirih

Daun sirih atau piper betle adalah tanaman asli Indonesia yang mempunyai kandungan minyak atsiri, seskuiterpen, pati, diatase, gula, zar samak serta kavikol memiliki manfaat dalam mematikan kuman, mempunyai kandungan antioksidan serta anti jamur. Daun sirih berguna dalam menyingkirkan keputihan. Langkahnya dengan mengambil sepuluh helai daun sirih yang sudah dibikin bersih lalu di rebus dengan dua liter air selama lima menit, tunggulah sampai air rebusan hangat, pakai air rebusan untuk membersihkan ruang kewanitaan dengan teratur satu minggu tiga kali. Janganlah terlalu sering membersihkan ruang kewanitaan dengan daun sirih justru bakal menyingkirkan bakteri baik yang seharusnya dapat melindungi ph kewanitaan
anda

2. Lidah Buaya

Siapa sangka tumbuhan yang bermanfaat untuk bahan penyubur rambut, yang dikenal dengan arti biologi yakni aloe vera atau lidah buaya mempunyai kandungan vitamin C dan vitamin E adalah antioksidan alami. Lidah buaya juga mempunyai kandungan antiseptik, antijamur, antibakteri dan antivirus. Lidah buaya dapat juga menangani keputihan lantaran kandungan antiseptiknya, yakni dengan mengambil bagian dalam daging lidah buaya kemudian potong-potong serta jus, rebus berbarengan dua gelas air dengan lima lembar daun sambiloto, tunggu sampai hangat dan pakai untuk membersihkan v4g!na, baik dilakukan 2 x satu hari.

3. Sambiloto

Tumbuhan yang berasal dari asia tropika yang mempunyai nama latin andrographis paniculata ness memiliki kandungan laktone, homoandrografolid, flavonoid, alkane, keton, aldehid, mineral, asam kersik dan damar. Mengenai langkah untuk menyingkirkan keputihan dengan sambiloto yaitu dengan mengambil tiga batang tanaman sambiloto rebus berbarengan empat gelas air sampai jadi dua gelas air kemudian saring dan diminum tiga kali satu hari dengan dosis ¾ gelas sekali minum.

4. Konsultasi dengan Dokter Ahli

Ketika anda miliki masalah dengan area kewanitaan anda sering kali anda segan untuk datang ke dokter untuk berkonsultasi, akan tetapi hal semacam ini malah membuat anda akan mengalami kesulitan dalam menangani permasalahan kewanitaan termasuk juga keputihan. Kunjungi dokter kandungan serta pastikan dokter itu memiliki alat kedokteraan untuk membantu anda mengatasi keputihan yang paling efektif. Tanyakan juga pembersih v4g!na yang anda pakai. Lewat cara suntik sitostatika, penisilin, vaksinasi dan sebagainya. Meskipuun tidak semuanya keputihan beresiko walau demikian menangani dengan cara awal dengan pola kehidupan sehat jadi anda bakal terlepas dari bakteri, jamur, serta virus penyebabnya terjadinya keputihan.

0 komentar:

Posting Komentar