Rabu, 27 April 2016

CARA ALAMI MENGGEMUKKAN BADAN | MENAIKKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI | BUAH YANG DAPAT MENAIKKAN BB | ARTHO MORO




Bagi anda yang memiliki badan kurang proporsional atau kurus, pastinya sudah mencoba beragai cara untuk menambah berat badan yang anda miliki. Salah satu caranya tentu dengan banyak mengkonsumsi makanan. Bagi anda yang belum mengetahuinya, ternyata ada beberapa makanan enak yang baik yang jika dikonsumsi secara rutin dapat menambah berat badan karena kandungan lemaknya yang tinggi namun tetap sehat jika dikonsumsi. Kira-kira jenis makanan apa saja itu?

Avokad

Buah avokad ini memiliki kandungan lemak yang tinggi namun termasuk dalam jenis lemak jenuh yang menyehatkan. Dengan mengkonsumsi sebuah alpukat maka anda sudah mendapatkan 15 gram lemak di dalam perut anda.

Selai kacang

Selai kacang juga kaya akan lemak tak jenuh ganda yang memiliki fungsi untuk menurunkan resiko terkena penyakit dibaetes. Tidak hanya itu saja, dengan mengkonsumsi 2 sendok selai kacang secara rutin juga dapat berguna bagi jantung. Jadi jika ingin menambah berat badan dengan enak dan sehat maka konsumsilah selai kacang.

Telur

Dengan mengkonsumsi telur tentunya juga sangat baik untuk menambah berat badan karena dalam 1 butir telur mengandung 4,5 gram lemak. Jenis dari lemak yang terkandung di dalam telur sendiri merupakan jenis lemak jenuh dan lemak tak jenuh ganda. Sangat disarankan untuk mengkonsumsi telur dengan cara direbus untuk menambah berat badan anda.

Buah zaitun

Buah ini juga sangat cocok dikonsumsi bagi mereka yang ingin menambah berat badan. Jika tidak ada buah zaitun, maka minyak zaitun juga dapat dijadikan penggantinya. Lemak tak jenuh yang terkandung di dalam minyak zaitun baik untuk jantung dan memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar