Selasa, 17 November 2015

JIKA ICLOUD TERKUNCI / LOCK | CARA MEMBUKA ICLOUD YANG TERKUNCI | CARA HACK ICLOUD | CARA MUDAH MEMBUKA ICLOUD | CARA JEBOL ICLOUD | ARTHO MORO


Jika ID Apple Anda dikunci, apa yang harus dilakukan????
Jika Anda atau orang lain memasukkan kata sandi yang salah berkali-kali, ID Apple Anda akan otomatis dikunci untuk melindungi keamanan.  

Anda mungkin melihat salah satu peringatan berikut:
“ID Apple ini telah dinonaktifkan demi alasan keamanan”
"Anda tidak dapat masuk karena akun Anda dinonaktifkan demi alasan keamanan"
“ID Apple ini telah dikunci demi alasan keamanan”
Jika ID Apple Anda terkunci, Anda bisa masuk ke iForgot untuk membuka kuncinya dengan kata sandi saat ini atau mengatur ulang kata sandi Anda. Anda juga bisa mengeklik tombol Atur Ulang Kata Sandi atau Lupa Kata Sandi di peringatan. Ingat untuk mengetikkan alamat email lengkap ketika diminta untuk memasukkan ID Apple. Misalnya, username@icloud.com atau username@gmail.com. Jika Anda menggunakan verifikasi dua langkah untuk ID Apple, Anda perlu menggunakan kunci pemulihan dan perangkat yang dipercaya untuk memperoleh kameli akses ke akun Anda.
Jika Anda tidak dapat mengatur ulang kata sandi dan Anda tidak menggunakan verifikasi dua langkah, hubungi Dukungan Apple. 
Perbarui kata sandi di pengaturan iCloud

Setelah mengganti kata sandi, Anda perlu memperbaruinya di pengaturan iCloud pada perangkat Anda.
iPhone, iPad, atau iPod touch
Buka Pengaturan > iCloud.
Ketuk Edit, jika diminta.
Ketikkan kata sandi baru dan ketuk Selesai.

Mac :
Buka menu Apple > Preferensi Sistem.
Klik iCloud.
Klik Keluar.
Ketikkan kata sandi baru dan klik Masuk.

Windows:
Pilih Mulai > Panel Kontrol.
Klik ganda iCloud.
Klik Keluar.
Ketikkan kata sandi baru dan klik Masuk.

Email:
Jika Anda menggunakan app email untuk mendapatkan email iCloud, app akan meminta Anda untuk memasukkan kata sandi baru ketika Anda memeriksa surat. Jika OS X Mail tidak meminta kata sandi, periksa preferensi Mail Anda. Untuk app mail lainnya, periksa dokumentasi app untuk mendapatkan bantuan dalam mengganti kata sandi email.
Perbarui layanan lainnya, seperti iTunes, dan FaceTime

Jika Anda menggunakan ID Apple di iTunes Store, App Store, iBooks Store, iMessage, Pusat Game, atau FaceTime, Anda mungkin perlu memperbarui kata sandi untuk layanan-layanan tersebut.
iPhone, iPad, atau iPod touch
Buka Pengaturan dan ketuk layanan. 
Ketuk ID Apple Anda. Untuk iMessage, ketuk Kirim & Terima, kemudian ketuk ID Apple Anda. 
Ketuk Keluar.
Masuk dengan ID Apple dan kata sandi baru Anda.
Mac atau PC
Jika Anda mencoba masuk ke iTunes Store atau Mac App Store, melakukan pembelian, atau memperbarui app, Anda akan diminta memasukkan kata sandi.

0 komentar:

Posting Komentar