Minggu, 11 Oktober 2015

TEH CELUP HERBAL DAUN INSULIN CAP TIGA DAUN | ARTHO MORO

TEH DAUN INSULIN CAP TIGA DAUN

Penelusuran yang terkait dengan daun insulin

Diabetes mellitus adalah keadaan hiperglikemia kronik disertai berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal, yang menimbulkan berbagai komplikasi kronik pada mata, ginjal, dan pembuluh darah, disertai lesi pada membran basalis dalam pemeriksaan dengan mikroskop elektron.
Penelitian Daun Insulin
Menurut pakar penelitian tanaman yakon, Michael Hermann dari Research Project leader of the Andean roots and tubers, mengungkapkan Yakon kandungan fruktosanya 35% free dan 25% terikat. Menurut Dr. Sri Widowati (peneliti Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian Bogor), Yakon kaya dengan insulin dimana unit-unitnya mengandung gula-gula fruktosa yang tidak dapat dicerna oleh enzim pencernaan tetapi dapat di fermentasi oleh usus besar.

Daun Insulin mengandung fructooligosaccharide, suatu polisakarida dicerna terdiri dari fruktosa. Fructooligosaccharides memiliki rasa manis dan memiliki efek prebiotik.


Keadaan inilah yang mencegah penderita diabetes dari hiperglikemia (kadar gula darah tinggi) dan karenanya dengan konsumsi Yakon tak mungkin meningkatkan kadar gula dalam darah. maka dari itu yakon digunakan untuk penderita diabetes untuk mengontrol kadar gula darahnya.


sekarang anda tidak perlu repot lagi,..sekarang telah hadir teh celup daun insulin sebagai solusi obat diabetes anda, sodara maupun sahabat anda. 
harga Rp 20.000
isi : 20 kantong
berat 70gr
Pemesanan Hub : 085640724918

0 komentar:

Posting Komentar