Kamis, 08 Oktober 2015

CARA MUDAH DAFTAR ADFLY | ARTHO MORO


adf.ly

Adfly adalah salah satu situs URL shortner yang populer. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Kita dapat menggunakan Adfly sebagai salah satu media mendapatkan uang gratis dari internet karena praktis dan mudah digunakan meski bayarannya sangat sedikit.

Kita akan mendapatkan bayaran bervariatif dari Adfly sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi URL Adfly kita. Adfly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Inggris, Amerika, dan Kanada. Jika kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia, bayaran yang akan kita terima sangat sedikit.

Pembayaran dilakukan Adfly ketika jumlah pemasukan kita sudah mencapai US$ 5 atau lebih pada bulan sebelumnya. Adfly akan melakukan pembayaran secara otomatis pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodik melalui media rekening online seperti Paypal, Payoneer, dan Liberty Reserve.

Adapun cara untuk mendaftar Adfly adalah sebagai berikut.
1. klik di sini untuk menuju situs adf.ly ( jika muncul iklan, klik tombol skip / lewati)
2.setelah masuk ke situs adfly, silahkan ikuti langkah- langkah berikut ini :
Adfly
tampilan masuk ke situs adfly

Join Adfly

Klik join Now > masukkan informasi yang diperlukan > I agree to the terms and conditions > Join.

buka email dan klik link yang di kirim oleh adfly untuk verifikasi

log in dengan memasukkan alamat email dan jangan lupa masukkan paswordnya

selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar