Senin, 12 Agustus 2019

BATU AKIK BLUE SAFIR SAPPHIRE AFRIKA NATURAL CABOCHON MURAH | ARTHOMORO


Blue safir juga mengandung mineral yakni kristal tunggal aluminium oksida dan termasuk dalam jenis batu mineral korundum. Blue safir juga menjadi salah satu jenis batu populer di dunia dan harganya juga sangat bervariasi bergantung dari kualitas dan asli tidaknya batu safir tersebut.

Dalam tubuh manusia memiliki medan magnet dan saat medan magnet tersebut tidak seimbang, maka akan muncul berbagai masalah seperti menurunnya sistem kekebalan tubuh. Sedangkan kandungan gelombang elektromagnetik yang ada dalam batu safir ini bisa digunakan untuk mengatasi masalah tersebut.

 batu blue safir diyakini sangat baik untuk menjernihkan pikiran, meningkatkan damainya batin, meningkatkan motivasi dan juga memberikan kebahagiaan dan juga orientasi dari tujuan hidup yang akan lebih baik.Batu ini juga memiliki khasiat untuk meredam rasa sakit hati saat pemilik dikhianati dan membuat hatinya terluka.

 Dengan memakai batu safir biru, sang pemilik akan lebih sabar serta tenang sehingga tidak menyimpan rasa dendam pada orang yang sudah menyakitinya.Safir biru juga diketahui bisa menghilangkan segala sisi negatif serta rasa takut yang tidak jelas dan tidak diketahui asalnya sehingga bisa menyelamatkan individu dari depresi yang berat. Dengan ini, maka pengguna bisa meningkatkan rasa percaya diri dan keseimbangan mental lebih baik.

harga 75.000
dim est 8x11mm
hub 085640724198

0 komentar:

Posting Komentar