Senin, 21 Maret 2016

PENYEBAB PAYUDARA KENDOR | MASALAH PAYUDARA | CARA MENGENCANGKAN PAYUDARA | ARTHO MORO




6 PENYEBAB PAYUDARA KENDOR

Payudara yang indah adalah payudara yang sehat, kencang, dan kenyal. yukk jaga dan rawat payudara Anda

Bagi wanita payudara adalah hal yang sangat penting pada bagian tubuhnya, selain untuk menyusui anaknya kelak, payudara juga kadang digunakan untuk menarik lawan jenisnya. Semua wanita pasti menginginkan bentuk payudara yang ideal menurutnya masing-masing, karena dengan begitu kepercayaan diri wanita akan bertambah.

Tetapi tidak jarang di jumpai banyak wanita yang mengeluhkan tentang payudaranya. Dikarenakan, payudara yang mereka miliki kendur alias tidak kencang. Banyak faktor yang menyebabkan payudara wanita menjadi kendur, seperti:

Usia

Semakin bertambahnya usia seorang wanita maka kekencangan, kelenturan dan keelastisan payudara juga akan turun secara sendiri nya. Usia merupakan faktor alami yang menjadikan payudara wanita menjadi kendur. Hal ini dikarenakan mengecilnya kelenjar susu yang menyebabkan adanya ruang kosong di pembungkus udara.

Penggunaan Bra Yang Salah

Bra menjadi salah satu penyebab kendornya payudara akibat pemilihan dan penggunaan bra yang salah. Terkadang ini dianggap sepele bagi sebagian wanita, tetapi hal ini sangat penting untuk dilakukan untuk mencegah payudara anda menjadi kendur pada usia muda.  

Diet Terlalu Ketat

Profesor Klinis Kebidanan, Marry Jane Minkin Menyebutkan bahwa, semakin cepat Anda menurunkan berat badan, melalui diet, makin cepat pula payudara anda akan mengendur, hal ini disebabkan karena elastisfitas dan kolagen mengalami stress, ketika mereka memecah dengan cepat akibat pola makan yang salah. 

Menyusui

Wanita yang sudah melahirkan dan menyusui merupakan penyebab mengendornya payudara. Pada wanita hamil payudara secara alami akan membesar dan bertambah berat, dan juga pada saat menyusui sang buah hati.

Posisi Tidur

Posisi tidur secara menyamping atau miring juga termasuk hal yang dapat menyebabkan payudara menjadi kendur, apa penyebabnya? Hal ini dikarenakan tidak adanya penyangga untuk payudara pada saat tidur miring sehingga akibatnya payudara tertarik kebawah.

Kurang Berolahraga dan Olahraga Berlebihan

Menurut dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.OG., MARS, Menyatakan bahwa faktor yang menyebabkan payudara anda menjadi kendur adalah kurangnya berolahraga dan berlebihannya seseorang dalam melakukan olahraga. Semestinya olahraga dilakukan secara teratur dan pas.

salah satunya dengan terapi minyak bulus

harga 50.000
hub: 085640724918

0 komentar:

Posting Komentar