Senin, 14 Desember 2015

CARA MUDAH UNTUK MENURUNKAN KADAR GULA DARAH | OBAT DIABETES | CARA ALAMI ATASI DIABETES | HIDUP SEHAT TANPA GULA DARAH | ARTHO MORO


Studi terbaru yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa berdiri jauh lebih sehat daripada duduk. Meskipun ini bukan studi pertama yang menyelidiki efek berbahaya dari duduk terlalu lama, para peneliti berhasil mengambil beberapa kesimpulan yang menarik.

Penelitian ini melibatkan 800 peserta, dan para peneliti menemukan bahwa berdiri dapat membantu menurunkan kadar darah gula, lemak dan kolesterol.

Menurut laporan indiatimes.com, berdiri dua jam sehari dapat mengurangi kadar gula darah sebesar 2 persen dan trigliserida sekitar 11 persen. Berdiri juga dapat meningkat kadar kolesterol baik yang dikenal sebagai HDL.

Berdasarkan penelitian ini, para peneliti menarik kesimpulan bahwa melakukan aktivitas fisik seperti berjalan kaki memiliki pengaruh yang sangat baik untuk tubuh.

Bila Anda tak memiliki waktu untuk pergi ke gym, cobalah untuk berdiri di tempat kerja selama beberapa saat atau melakukan pekerjaan rumah tangga dengan berdiri. Dan cobalah untuk berolahraga setidaknya 30 menit sehari untuk menyokong kebugaran tubuh.


salah satu cara alami untuk mengatasi diabetes adalah dengan mengkonsumsi teh daun insulin yang sudah terbukti benar- benar ampuh untuk mengatasi diabetes atau menurunkan kadar gula darah
harga 20.000
isi 20 bag tea
hub 085640724918

0 komentar:

Posting Komentar