Jumat, 20 November 2015

CARA MENYUBURKAN RAHIM | CARA MEMBUAT KENTAL SPERMA | CARA MENAMBAH KUALITAS SPERMA | CARA MENDAPATKAN ANAK | OBAT HERBAL UNTUK MENYUBURKAN RAHIM | ARTHO MORO


Tingkat kesuburan pada wanita sangatlah diperlukan untuk mendapatkan kehamilan , jika kesuburan kurang bagus maka akan sulit untuk mendapatkan keturunan dan setiap pasangan suami istri tentunya sangatlah menginginkan keturunan karena dengan adanya sang buah akan menambah keharmonisan keluarga ataupun kebahagiaan dalam berumah tangga karena mendapatkan anak adalah salahsatu anugerah yang paling indah dalam kehidupan rumah tangga. Jika wanita sulit hamil maka ada gangguan pada kesuburannya , berikut adalah beberapa penyebab gangguan kesuburan yang bisa menyebabkan wanita sulit hamil :

 Tuba Falopi Tersumbat atau Rusak.
    Kerusakan ini biasanya disebabkan oleh salpingitis (peradangan tuba falopi). Selain membuat sulit hamil, salpingitis juga dapat menyebabkan kehamilan di luar kandungan (ektopik). Penyakit menular seksual (PMS) klamidia dapat menyumbat saluran tuba falopi yang menyulitkan keluarnya sel telur. Sekitar 70% sumbatan tuba falopi disebabkan oleh infeksi klamidia.
 Menopause Prematur.
    Menopause prematur terjadi bila wanita berhenti menstruasi dan folikel ovariumnya menyusut sebelum usia 40 tahun. Kelainan imunitas, radioterapi, kemoterapi dan merokok dapat memicu kelainan ini.
 Kelainan Hormon.
     Kekurangan hormon lutein dan hormon perangsang folikel dapat menyebabkan sel telur tidak dapat dilepaskan (ovulasi). Kelainan kelenjar hipotalamus-pituitari juga dapat menyebabkan anomali hormonal yang menghalangi ovulasi.
 Polycystic Ovary Syndrome (PCOS).
    Sindroma ini ditandai banyaknya kista ovarium dan produksi androgen (hormon laki-laki) berlebihan, terutama testosteron. Akibatnya, sel telur sulit matang dan terjebak di folikel (tidak ovulasi).
 Merokok.
    Merokok dapat membahayakan ovarium dan mengurangi jumlah/kualitas sel telur. Riset menunjukkan wanita perokok cenderung mengalami menopause lebih awal.
 Stres.
    Neurotransmiter (pengirim pesan kimiawi) bekerja di kelenjar hipotalamus untuk mengendalikan hormon-hormon reproduksi dan stres. Tingkat hormon stres yang tinggi dapat mengganggu sistem reproduksi.
 Terlalu Kurus atau Terlalu Gemuk.
    Wanita yang terlalu kurus, misalnya para atlet maraton atau penderita anorexia, dapat kehilangan fungsi reproduksinya. Kegemukan dapat menyebabkan infertilitas dengan berbagai cara. Policystic ovarian sydrome (PCOS), misalnya, lebih sering terjadi pada wanita yang kegemukan.
 Faktor Lingkungan.
    Herbisida, pestisida, limbah industri dan polusi lainnya dapat mempengaruhi fertilitas. Phtalate, zat kimia untuk melunakkan plastik, diduga dapat mengganggu fungsi hormon-hormon tubuh.

Namun sekarang ini ada obat herbal dari Arab Saudi berupa serbuk kurma muda, yang dapat menyuburkan kandungan bagi yang belum mempunyai keturunan.

SERBUK PUCUK BUNGA KURMA SUPER
Serbuk pucuk bunga kurma beraroma 100% persis/ mirip dengan cairan sperma kaum laki-laki. 
Serbuk bunga kurma ini disortir dari pucuk-pucuk bunga kurma pilihan di perkebunan kurma Madinah.

KHASIAT: 
Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:
* Kemandulan bagi suami istri
* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
* Menambah keharmonisan pasutri


ATURAN PAKAI:
Campurkan 1 botol serbuk kurma ( 15-20gr) ke dalam 1kg madu. 
Minum madu yang sudah dicampur dengan serbuk korma secara rutin 2x1 sendok makan ( dianjurkan sebelum makan) .


Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, tambahkan madu dan susu sebelum berhubungan intim dengan cara berikut ini:
1. Ambil 1 sendok makan madu asli 100% murni alami.
2. Campurkan 1 sendok teh serbuk pucuk bunga kurma.
3. Aduk-aduk hingga rata selama 3 menit.
4. Masukan sedikit demi sedikit air hangat/ susu murni hangat sambil diaduk-aduk sampai benar-benar rata hingga jadi ramuan 30 ml.
5. Minumlah oleh pasutri 3 atau 4 jam sebelum hubungan suami istri.
6. Jangan lupa didahului dengan do'a meminta hanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta' aala saja dengan sungguh-sungguh. Jauhilah sejauh-jauhnya kemusyrikan atau meminta selain kepada Allah Subhanahu Wa Ta' aala.

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta' aala memberikan dzuriyaat yang sholeh/ sholehah sehat dan cerdas

Info Pemesanan Hub : 085640724918
Harga Rp 80.000

ALHAMDULILLAH,..SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN



0 komentar:

Posting Komentar